Headlines News :
Home » » PBBC Gelar Tournament Bulutangkis Di Riyadh

PBBC Gelar Tournament Bulutangkis Di Riyadh

Written By Unknown on Sabtu, 18 Oktober 2014 | 15.56

Liputan BMI-- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke 1, PPBC ( Persatuan Bulutangkis Al-Badiah Club ) menggelar tournamen Bulutangkis pada tanggal 17 oktober sampai 24 november 2014 yang diikuti 14 pasangan ganda putra Tenaga Kerja Indonesia ( TKI ) di Riyadh.

Acara tersebut diselenggarakan di Badiah exit 26 di gedung sekolah Al Ruqi, Riyadh. Selain mendaptkan Tropi Piala, pihak penyelenggara juga memberikan hadiah sebesar 7000 Saudi Real ( SR ) bagi sang juara.

"Hadiah tersebut didapat dari para anggota dan sponsor jasa pengiriman barang/cargo, alhamdulillah pertandingan sudah digelar jumat (17/10) kemarin dengan sangat antusias dan sportivitas dari para peserta, " ujar Rudi juru bicara PBBC dalam keterangan persnya.

Lebih lanjut Rudi menjelaskan, bahwa tujuan diadakanya tournament ini untuk mempererat persatuan dan kesatuan sekaligus mengembangkan bakat dan hobi Bulutangkis antar anggota dan para TKI yang ada di daerah Riyadh.

"Silahkan bagi teman-teman di Riyadh yang ingin menonton untuk hadir ke Badiah exit 26, setiap hari jum'at pagi hari dan bagi teman-teman yang mempunyai hobi Bulutangkis silahkan untuk bergabung dan berlatih, jika belum mempunya raket dan peralatan lainya, PBBC siap menyediakan dengan sistem kredit lunak, " tandas Rudi.


Share this post :
 
Support : Creating Website | LIPUTAN | BMI
Copyright © 2014. Liputan BMI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by BMI-SA
Proudly powered by Blogger