Headlines News :
Home » » Kepulangan Salio Disambut Tangisan keluarga

Kepulangan Salio Disambut Tangisan keluarga

Written By Unknown on Kamis, 14 Agustus 2014 | 19.49

Liputan BMI, Salio Ngantikoh binti Wasijan TKW asal Segeran Kidul, Rt/Rw 05/02 Blok Mundul PUI, Indramayu yang kemarin sempat dikabarkan hilang ingatan di Arab Saudi, sore tadi Salio tiba di Tanah Air.  Kedatangan Salio sudah ditunggu sejak pagi tadi di bandara Soekarno-Hatta oleh pihak keluarga dan Aktivis Buruh Migran Indonesia Saudi Arabia ( BMI-SA ) Cabang Jakarta yang diwakili Sugiharto dan Ali Nurdin.
.
Suasana haru pertemuan Salio dan sanak keluarganya tak dapat dielakan, deraian tangisan keluarga menyambut kepulangan Salio, "alhamdulilah Salio bisa mengenali keluarganya, namun dia tidak bisa berkata-kata, hanya tetesan air mata dan raut kesedihan yang tergambar dari raut muka Salio," ujar Sugiharto dalam keterangan persnya.

"Salio pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit POLRI keramat Jati, setelah mendapatkan penaganan dari Rumah Sakit, sang Dokter menyatakan bahwa Salio mengalami stroke stadium awal. Setelah mendapatkan pernyataan dari pihak Rumah Sakit, pihak keluarga akhirnya memutuskan untuk membawa Salio ke kampung halamanya di Indramayu dan akan melakukan pengobatan disana," tandas Sugiharto.

Sumber : BMI-SA Jakarta
Redaksi : Iyad Wirayuda

Share this post :
 
Support : Creating Website | LIPUTAN | BMI
Copyright © 2014. Liputan BMI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by BMI-SA
Proudly powered by Blogger