Headlines News :
Home » » Wahana Putra Kalah 1-3 Dari Garuda Muda

Wahana Putra Kalah 1-3 Dari Garuda Muda

Written By Unknown on Jumat, 21 November 2014 | 16.09

Liputan BMI, Jeddah- Wahana Putra pagi tadi, jum'at (21/11), menjamu Garuda Muda Club asal Makkah yang di gelar di stadion Al-Sathe 3, Jedddah. Club yang baru didirikan pada 10 november ini harus mengakui kehebatan tim tamu Garuda Muda dengan menelan kekalahan 1-3.
Sa'id Bagus pelatih Wahana Putra mengatakan, meski tim asuhanya menelan kekalahan, ia tetap memuji semangat dan kerja sama yang dibangun para pemainya.

"Pertandingan persahabatan pagi tadi adalah sparing perdana bagi Wahana Putra, kami masih meramu komposisi para pemain, kalah-menang adalah hal biasa dalam suatu pertandingan, yang penting kami tetap meningkatkan kualitas permainan, " ujar Sa'id kepada Liputan BMI seusai pertandingan.

Jalanya Pertandingan..
Wahana Putra, Formasi 4-4-2.  Garuda Muda Firmasi 4-4-2.

Semenjak peluit babak pertama di tiup, para pemain kedua tim masih melakukan penyesuaian, umpan umpan pendek dan saling serang coba dilakukan. Goll baru tercipta di menit 15 setelah penyerang Garuda Muda Edy Sudadi berpunggung nomer 8 mencoba menerobos pertahanan Wahana Putra, setelah memasuki kotak penalti, ia mengoper bola ke Irfan yang melenggang bebas tanpa kawalan, Irfan yang mendapatkan peluang emas ini pun tak menyia-nyiakan peluang, ia langsung menyepakan bola ke muka gawang dan terjadilah goll.

Wahana Putra hampir menyamakan kedudukan di menit 21, setalah tendangan bebas dari Harun melambung kesisi kanan gawang, namun dapat dimentahkan kiper, Pada menit ke 27 Wahana Putra baru bisa menyamakan kedudukan melalui tendangan Heri didalam kotak penalti yang tidak bisa diselamatkan oleh Mamat.

Pada menit ke 34, Garuda Muda menambahkan keunggulan melalui kaki Edi Sudady yang memanfaatkan umpan pendek dari  Irul. Babak pertama pun berakhir dengan 1-2

Setelah jeda minum, pemain Wahana Putra terus melakukan penetrasi serangan untuk mengejar ketinggalan. namun sayang pada menit ke 70. Serangan balik yang dibangun Eko mengumpan bola lambung kedepan, bisa dimanfaatkan Hertanto yang berada didepan gawang tanpa pengawalan ketat, langsung menembakkan bola ke gawang, skor pun berubah mejadi 1-3. , Kedua kesebelasan terus saling serang, namun tidak tercipta goll tambahn Sampai peluit akhir di tiup.




Share this post :
 
Support : Creating Website | LIPUTAN | BMI
Copyright © 2014. Liputan BMI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by BMI-SA
Proudly powered by Blogger