Headlines News :
Home » » Bala-Bala Ditahan Imbang IM Haesofa 2-2

Bala-Bala Ditahan Imbang IM Haesofa 2-2

Written By Unknown on Jumat, 21 November 2014 | 22.32

Liputan BMI, Jeddah-- Bala-Bala FC pagi tadi jum'at (21/11), tandang ke stadion King Abdul Aziz Jamiah ( Universitas ) Sulaemania,-Jeddah, untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan IM Haesofa FC. Kekuatan kesebelasan tim ternyata sama-sama kuat sehingga mereka harus puas berbagi angka 2-2.

Kronologi permainan.

Semenjak pluit di tiup wasit, kedua kesebelasan langsung melakukan serangan umpan pendek, tempo permainan berlangsung cepat dan agresif. Namun tim Asuhan Solihin berhasil unggul di menit 23, setelah gelandang Bala-Bala memberikan umpan terobosan ke nomer 10, dan berhasil menjaringkan bola ke gawang IM Haesofa.

Pada menit akhir menjelang turun minum, terjadi pelanggaran di daerah kotak penalti IM Haesofa, hingga wasit menghadiahkan tendangan penalti, tapi sayang peluang bala bala FC untuk menambah gol sia sia, karena tembakan dari sang algojo melambung di atas mistar gawang IM Haesofa.

Pada babak ke dua pertandingan semakin memanas dan irama permainan begitu cepat saling menyerang. Pada menit  70 giliran IM Haesofa yang mendaptkan hadiah penalti dari wasit, setelah pemain mereka dijatuhkan di area kotak penalti bala bala FC, kesempatan emas tersebut berhasil di eksekusi dengan baik,  sehingga skor menjadi imbang 1-1.

Pada menit ke 83 terjadi  pelanggaran oleh pemain IM Haesofa .hingga terjadi tendangan bebas .dari tendagan bebas tersebut menghasilkan gol yg ke dua untuk bala bala FC, skor berubah menjadi 2-1.

Setelah ketertinggalan, para pemain IM Haesofa langsung melakukan inisiatif menyerang, serangan demi serangan mereka bagun, hingga akhirnya membuahkan hasil di menit-menit akhir menjelang pertandingan usai, IM Haesofa bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berawal dari umpan lambung dari center bek yang berhasil dimanfaatkan striker berpunggung nomer 11. (frds)

Share this post :
 
Support : Creating Website | LIPUTAN | BMI
Copyright © 2014. Liputan BMI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by BMI-SA
Proudly powered by Blogger