Headlines News :
Home » » Pertandingan Kedua PBBC Kembali Digelar, Permainan Berlangsung Sengit

Pertandingan Kedua PBBC Kembali Digelar, Permainan Berlangsung Sengit

Written By Unknown on Sabtu, 25 Oktober 2014 | 01.08

Liputan BMI-- Kompetisi pertandingan Bulutangkis yang diselenggarakan oleh PBBC ( Persatuan Bulutangkis Al-Badiah Club ) hari jum'at (24/10) kembali digelar di Sekolah Al Ruqi exit 26 Riyadh . 18 pasangan ganda putra yang ikut bertarung dalam babak penyisihan sama-sama bermain dengan kuat dan agresif.

Untuk group A mempertemukan antara Mubain-Eefyang berhasil menundukan pasangan Yayan-M Amsory dengan scor 2-0 tanpa balas, sementara kesuksesan juga diraih pasangan Tatang-Badawi yang mengalahkan Jumain-Amin dengan scor 2-0.

Pasangan Rahman-Nouri juga dapat mengumpulkan point pada pertandingan hari ini setelah berhasil membungkam pasangan Rudianto-Indra dengan scor 2-0. Untuk pasangan Mubain-Eef, hari ini harus menjalani pertandingan  sebanyak 3 kali dikarnakan pada minggu depan tidak bisa hadir, pada pertandingan kedua dan ketiga Mubain-Eef menerima kekalahan dari pasangan Ujang Herman-Husaeri 0-2 dan harus tunduk pada pasangan Rahman-Nouri 0-2.

Sementara di group B terjadi pertandingan yang sangat sengit saling kejar point antara Rahmad-Nono melawan Parjono-Tolibin, Pasangan Rahmad-Nono dipaksa bermain 3 set setelah ditahan imbang 1-1 namun di set akhir Rahmad-Nono harus menerima kekalahan dengan skor 2-1.

Pasangan Rahmad-Nono harus menerima kekalahan yang sama dalam pertandingan yang lain setelah dikalahkan pasangan Ahmadi-Ardian 2 set tanpa balas. Semenatara pasangan Wanda-Sofyan berhasil menundukan Nanang Nono 2-0 dalam waktu yang singkat dan disesi terakhir kemenangan diraih Andi Sahrudin setelah berhasil menumpaskan pasangan Yayan-Ikhsan 2 set langsung.

Rudianto selaku juru bicara PBBC mengatakan, pertandingan pagi tadi dihadiri oleh Sujaya kasim perwakilan dari Al Farhan Cargo dan Aliansi Creativ Arab Saudi yang menjadi sponsor pertandingan tersebut.

"Para pemain harus melewati 4 kali pertandingan lagi untuk melaju ke perempat final, karna sistem yang kami buat adalah sistem bertemu dan mengumpulkan point, " terang Rudianto.

Klasemen group A
                                                                               
   
          Nama

   Point
 Rahman - Nouri
   6
 Tatang - Badawi
   3
 Eef - Mubin
   3
 Ujang Herman - Husaeri
   3
 Jumain - Amin
   2
 Rudianto – Indra
   2

Klasemen sementara group B

                 Nama

   Point
 Andi - Sahrudin
   6
 Ahmadi - Ardian
   5
 Yayan - Ikhsan
   3
 Zaenudin - Mulimin
   3
 Parjono - Tolibin
   2





Share this post :
 
Support : Creating Website | LIPUTAN | BMI
Copyright © 2014. Liputan BMI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by BMI-SA
Proudly powered by Blogger