Headlines News :
Home » » Pertandingan Persabatan, Garuda Muda Tekuk Al Hamra 4-0

Pertandingan Persabatan, Garuda Muda Tekuk Al Hamra 4-0

Written By Unknown on Sabtu, 15 November 2014 | 01.42

Liputan BMI-- Garuda Muda FC jum'at pagi (14/11) bertandang ke Al Hamra FC, Makkah. Maski bermain dikandang lawan, Garuda Muda mampu menguasai permainan semenjak wasit meniup pluit. dengan waktu 60 menit, Club Asuhan Abdul Wahid ini mampu mencetak 4 gol tanpa balas.Tiga goll hatrick dicetak oleh Jum, sedangkan satu goll diciptakan oleh Didi.

Irul Alfarizhi salah satu pemain Garuda Muda mengatakan, bahwa Clubnya sedang mengalami krisis pemain, "untuk bertandang ke Al Hamra, kami hanya membawa 13 pemain saja dan 1 pemain untuk cadangan dan silih bergnti jika ada pemain yang kelelahan, " ujar Irul ketika dihubungi Liputan BMI(14/11).

Lebih lanjut Irul menjelaskan, bahwa untuk kompetisi, mereka lebih memilih untuk beragbung dengan kompetisi yang diadakan diwilayah Jeddah. 

"Kalo di Makkah, setiap kompetisi selalu rusuh, kami berharap untuk tahun 2015 mudah-mudahan kompetisi Jeddah megikutsertakan club-club yang ada di Makkah," imbuhnya.

Club yang beridiri pada tahun 2010 ini, rencananya pada jum'at depan akan melakukan pertandingan persahabatan dengan Club Wahana Putra FC Jeddah, meski mengaku sedang mengalami krisis pemain, tapi mereka berjanji akan memenuhi undangan tersebut dan akan membawa kekuatan penuh.


Share this post :
 
Support : Creating Website | LIPUTAN | BMI
Copyright © 2014. Liputan BMI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by BMI-SA
Proudly powered by Blogger